Rabu, 18 Mei 2011

Persahabatan Cikimilikity Tralalaaa Triliilyy

Kali ini gue mau cerita sahabat dekat gue sejak jaman smp dulu sampai sekarang, dari jaman cupu2 dulu yang belum mengerti cinta sampai sekarang yang telah tersakiti oleh cinta. Kami 5 ekor sahabat,,ouupz salah maksudnya 5 orang sahabat. Persahabatan  Cikimilikity Tralaa Triliiyy meliputi : Rina, Yayank, Fajri, Hajar, dan Gue sendiri. Kami suka menyebut Cikimilikity, imut kedengarannya di telinga dan Tralalaaa Triliilyyy membuat kita senang tuk ucapakan, maklum kita2 masih rada childish gitu. Persahabatan kami begitu erat, walau banyak badai yang datang menerpah namun kami mampu tuk melewatinya. Mungkin 5 orang terlalu banyak untuk menjadi sahabat tapi itulah kami, kami lebih menyukai kata Sahabat daripada Gank ataupun Grup
 walau di lihat dari jumlah kami.
 FAJRI FALIKA
Fajri tuh nama arab kan. Tepat sekali orang tuanya beri nama soalnya fajri mirib ma orang arab, apalagi matanya yang bulat hitam. Duh, indahnya :) cocok sekali kalau pake cadar. fajri itu teman baik gue, dia sudah tau kelakuan gue kayak begaimana kalau di kelas apalagi saat ulangan, guekan pelit kalau ulangan hehehhe, dia juga tau gaya gue ngupuil, jadwal boker gue, ciri-ciri gue kalau boring belajar, semua keluhan gue. Pokoknya fajri TAU SEMUA TENTANG GUE soalnya sudah 2 tahun gue duduk sebangku ma gue,waktu kelas 3 SMP dulu sama kelas 1 SMA.
Fajri itu orangnya baik banget-bangeeeet karena tabah menerima semua keluhan gue yang mungkin sudah hampir setinggi Himalaya kalau dipikir-pikir dan dihitung. Fajri juga murah senyum sama semua orang, rajin sholat 5 waktu nggak sama ma yayank yang kafir hehhehe justkidding Yank :), fajri juga orangnya nggak pelit nggak sama kayak gue yang perhitungan, fajri juga dewasa dalam memberi nasihat, namun fajri itu sensitif banget sama barang-barangnya. Gue aja kalau pegang barang-barangnya harus diomelin dulu baru di izinkan.
walau gitu dia tetap menjadi sahabat ku :) Salam Cikimilikity Tralalaaa Triliilyy
pose imut fajri :))
                Yayank Bububa

Yayank adalah sahabat gue yang ke 2. Namanya aneh yah, kok yayank, yayankkan berarti sayang. Jadi kalau yayank punya pacar berarti pacarnya nggak usah bilang sayang dong soalnya kalau panggil nama yayank aja udah bilang sayang, ehehehee :) . Jangan salah paham dulu, Yayank itu adalah nama panggilan rumah dia. Ortu dia terlalu sayang ma dia jadi anaknya yang bernama Rizky di panggil Yayank deh. Yayank sangat akrab dengan gue selain fajri soalnya gue ma dia sudah akrab duluan selain dari ke 4 sahabat gue, saat gue kelas 1 SMP dulu sampe kelas 1 SMA. Yayank juga sangat mengerti tentang gue soalnya gue sering banget curhat ma dia, dari maslah sekolah, keluarga, privasi, dll. Namun kalau gue curhat ma yayank di selalu bikin gue ketawa soalnya yayank masih childish banget, nggak kayak ma fajri gue begitu serius curhat karna fajri dewasa.
Yayank itu orangnya humoris banget bikin semua orang ketawa lihat tingka dia, karna sifatnya yang humoris makanya dia juga sangat ramah sama semua orang walau belum dia kenal terlalu dekat. Biar orang di angkuta umum pun dia sering senyumi dan ngajak ngobrol. Ntar dia dikirain orang gila lagi, niat ramah malah di anggap gila. Yayank itu cantik, berkulit putih mulus, bibir merah, senyum yang manis, namun satu yang kurang yaitu TIKUS (tinggi kurus) hehehehe :) juskid yayank. Ada satu lagi penyakit yayang yang nyebelin kalau Lalood atau Lambat loading dia Kumat,,duh nyebelin banget mesti mengulang perkataan berkali-kali. satu yang gue suka dari yayank, dia jarang marah bahkan nggak pernah marah ma gue selama gue temanan ma dia sampai sekarang mungkin baru 2 kali dia marah ma gue. Yayank sangat pengertian jadi sahabat, sama kayak fajri :) walau karakter mereka berbeda.
                cantikan yayank.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar