Senin, 16 Mei 2011

Posting Pertama

Ini adalah posting pertama saya teman-teman...saya ingin menulis kisah hidup saya :)
                                                      BIOGRAFI MONYET BETINA
Gue hidup dari keluarga sederhana, miskin dalam materi dan kaya dalam kasih sayang. Tidak seperti kebanyakan orang yang hidup dengan harta melimpah namun miskin akan kasih sayang. Tuhan itu maha adil yah, Dia tau siapa umatnya yang susah, sedih, menderita, kelaparan, sengsara karena peperangan, etc. Oke :) inilah keluarga gue terdiri atas papa, mama, dan 2 monyet kerdil yang tak lain adalah adik aku.
  • Papa sebagai kepala keluarga sangat Luar biasa dalam membangun keharmonisan keluarga, tau nggak papa tuh kalau di luar Wah beribawa banget tapi kalau di rumah Wah Lebay banget. Pada herankan kenapa ada papa yang lebay ? itulah papa gue, bahkan kalau gue sekeluarga ngumpul bareng eh,,sih papa malah nari balet katanya sih tuh gaya selebritis..Ckckck obsesi jadi selebritis tapi ga kesampaian.
  • Mama sebagai sumsum tulang belakang dalam keluarga, yang di mana menjadi posisi ke 2 terspesial dalam keluarga selain otak yaitu papa. Hmmm,,mama tuh sangat penyayang banget kalau gue sakit dia yang rawat gue, selalu ada di samping gue, tempat gue bersandar kalau ada masalah, tempat gue mencurahkan isi hati, dan pokoknya IBU itu SUPER Deh. Semua ibu-ibu juga pada gitu yah ! ntar kalau gue juga jadi ibu-ibu, gue pasti kayak gitu. Mama tuh nggak seperti papa yang memiliki obsesi jadi selebritis, namun mama tuh kayak Celine Dion yang memiliki suara indah tapi Celine Dion bertubuh gendut. Mama tuh cantik, berkulit putih bersih, muka mulus nggak ada sedikitpun keriputnya, namun sayang bertubuh subur. Katanya sih dulu dia itu kurus kayak gue waktu muda dulu, tapi setelah melahirkan gue anak pertama eh, dia malah menjadi melar deh.
  • Monyet kerdil pertama adalah adek gue yang pertama, tau nggak dia ini anak satu-satunya cowok di keluarga gue, dan satu-satunya cucu nenek gue yang cowok. Oleh, karena itu dia di sayang banget oleh semua orang. Adek gue yang ke 2 ini namanya Wawan, nama lengkapnya sih HIZKIA DWI SETIAWAN panjang bangetkan ! Gue aja kalau nyebut lidah gue sampai terlipat gitu. Wawan tuh anaknya bawel banget, lebay abis nggak jauh beda ma papa, malas, satu lagi penyakitnya yang paling gue nggak suka SOTOO (so' tau). Tuh anak walau nyebelin tapi sangat perhatian kalau gue sakit dia tuh mau kerja apa saja yang gue suruh.
  • Monyet kerdil kedua adalah adek gue yang ke dua, yang ini ma cewek namanya Trie. Tau nggak nama lengkapnya tuh seperti panjangnya sungai amazone "TRIE IVANKA MEGA LESTARI" Gila kan or-tu gue kasih nama, kasihan adek gue kalau mau isi ujian musti tulis nama dulu hampir 1 jam. Trie itu jadi cewek cerewet banget bahkan bisa ngalain sih mpok Nori, sama aja ma papa dan wawan yang lebay abiss, sumpah kalau dia lagi keluar rumah rasanya rumah tuh kayak surga. Karena dia cewek, dia memiliki sifat agak ganjeng kyk cewek biasanya.

Nih photo Keluarga Besar Gue saat natal tahun kemaren 25 Des '10
Gue sendiri adalah Angelia Lullaby, nama gue cantik bukan yang artinya malaikat kecil. tapi tau kenapa banyak orang yang manggil gue monyet. Tau kenapa mereka banyak manggil gue monyet ? emang gue mirip monyet yah. Muka gue ma lumanyan manis, nggak ada satupun jerawat yang nempel diwajah, hidung gue mancung kayak hidung Shah Rukh Khan, walau gue tuh hitem tapi gue nggak berbulu kayak monyet. Gue bangga jadi item karena mirip India, gue tuh sangat menggila bener lihat India. Di kelas aja kalau guru nggak masuk, teman gue putarin lagu India dan gue joget ala Kareena Kapoor seperti dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham. Kata temen-temen, gue itu mah sudah nggak punya urat malu karena terlalu OVER PeDe gitu, gue sih fun2 aja di katain begitu berarti gue tuh sudah bisa jadi Seleb. Ada lagi yang terspesial dari diri gue, gue Tuh LEBAY Abizz dan NARSIS sangat !!! Gue sangat mengidolakan sekali FITRI TROFIKA artis lebay yang memiliki kharisma berbeda dari artis lainnya. FITROP begitu panggilnya, sangat Unik banget deh cara dia bicara, penampilan dia yang WOW, mimik muka dia kalau bicara. Sumpah gue suka banget ma dia. Saking Suka GUE ma dia gue ikutan lebay kayak dia deh :))



                   Dasar GiFo yah Gue, mau bobo aja gue nge-jepreet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar